Assalamu'alaikum

Assalamu'alaikum

Rabu, 25 Juni 2014

-- Rindu --

Aku rindu..
Rindu akan diriku yang dulu..
Rindu diriku yang selalu kuat, selalu tabah menghadapi rintangan yang melintang.

Kutahan rasa sakit.
Ku pendam gejolak jiwa.
Sampai-sampai temanku berkata.
"Please, kamu marah dong. aku belum pernah liat kamu marah."
Hal itu terjadi karena aku selalu menenangkan hatiku, dan memilih untuk merubah amarah itu menjadi senyuman.

Tapi sekarang? Tanpa Kau suruh pun aku sudah sering melakukan itu!
Malah terkadang aku tak terkendali akan emosi jiwa ini.
Entah apa yang merubahku. Apakah kondisi lingkungan yang menuntutku untuk menjadi individualis?
Ya! mungkin itu salah satunya.

Tapi jujur, bukan itu yang kuharapkan terjadi selama bertambahnya usiaku.
Aku ingin bisa mengerti! Bukan sekedar tahu..
Kuharap mereka mau memaafkanku, atas segala tingkah bodohku.
Maafkan aku ibu,ayah,kakak, dan maafkan aku teman-temanku.

Aku berharap, jika ku mati aku bisa mempersembahkan sesuatu.
Sesuatu untuk Agamaku, untuk Negaraku, keluargaku, dan juga teman-temanku.
Maka sebelum itu terjadi, izinkan aku. Beri aku waktu untuk memperbaiki diriku
Sampai akhirnya, aku bisa menggapai kebahagiaan yang abadi, yaitu CITA-CITAKU yang sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar